• WISATA KOTABARU

    Wisata Murah Meriah Sejuta Wahana hiburan jasa video shooting & dron kotabaru WA.082148823383

    published: 20 Mar 2016
  • Dhea Ananda - Paris Barantai (Kota Baru)

    Kotabaru gunungnya Ba' mega Ba' mega umbak manampur di sala karang Umbak manampur di sala karang Batamu lawanlah adinda Adinda iman di dada rasa malayang Iman di dada rasa malayang Pisang silat tanamlah babaris Babaris...tabang pang bamban kuhalangakan Tabang pang bamban kuhalangakan Bahalat gununglah babaris Babaris hatiku dandam ‘kusalangakan Hatiku dandam ‘kusalangakan Burung bintit batiti di batang Di batang si batang buluh kuning manggading Di batang buluh kuning manggading Malam tadi bamimpilah datang Rasa datang rasa bapaluk lawan si ading Rasa bapaluk lawan si ading Kacilangan lampulah di kapal Di kapal anak Walanda main komidi Anak Walanda main komidi Kasiangan guringlah sabantal Sabantal tangan ka dada hidung ka pipi Tangan ka dada hidung ka pipi

    published: 17 Oct 2014
  • Enjoy the Beauty of Kotabaru

    Enjoy The Beauty of Kotabaru Di Buat Oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerja sama dengan Ratix Expedition

    published: 06 Sep 2017
  • KOTA BHARU Bandaraya Islam

    published: 30 Oct 2013
  • Profil Kotabaru Kalimantan Selatan

    Kotabaru Kalimantan Selatan

    published: 11 Apr 2016
  • Kejuaran Road Race ..Kota Baru..

    Kejuaran Road Race.. Kota Baru

    published: 06 Oct 2016
  • INILAH PENAMPAKAN KOTA BARU MEIKARTA DIANTARA MEGA PROYEK INFRASTRUKTUR INDONESIA !!!

    Video ini menyajikan tentang penampilan kota baru meikarta yang menyita perhatian dunia. Ingin tau sepeti apa kota baru meikarta diantara mega proyek infrastruktur indonesia? yuk intip video nya berikut ini!!

    published: 08 Oct 2017
  • Misteri Kota Ghaib Saranjana Yg Bikin Merinding Dari Pulau Laut Kotabaru KALSEL

    Misteri Kota Ghaib Saranjana Yg Bikin Merinding Dari Pulau Laut Kotabaru KALSEL https://youtu.be/AjQ1lSkJ_hI

    published: 13 Jun 2017
  • 4 FAKTA MENARIK DARI MEIKARTA,KOTA BARU PESAING IBUKOTA

    Beberapa waktu yang lalu sempat heboh mengenai sebuah kota baru bernama Meikarta yang akhirnya diresmikan. Memang, sejak dari dulu Menag proyek ini digadang bakal jadi kota paling canggih di Indonesia. Bahkan katanya bisa saja mengalahkan kota-kota canggih di Asia. Namun di balik semua itu, ternyata banyak fakta menarik dari kota baru ini loh. Mulai dari biaya iklan yang luar biasa banyaknya hingga pembangunannya yang menelan banyak biaya. Bahkan isu pro dan lontara pun mewarnai pembangunan kota yang satu ini.

    published: 28 Aug 2017
  • dj ilham_ kota baru

    Dj ilham

    published: 26 Jan 2016
  • Kota Baru Parahyangan, Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan

    Kota Baru Parahyangan merupakan proyek berskala kota pertama di area Bandung Raya yang akan menampung segala fasilitas dan fungsi perkotaan. Dengan proyeksi jumlah penduduk 100.000 orang lebih, diharapkan Kota Baru Parahyangan menjadi kota mandiri yang memberikan kesejahteraan bagi penghuni dan masyarakat sekitarnya, baik secara moril maupun materiil. Kota mandiri ini bertujuan membentuk komunitas baru yang tidak membebani kota Bandung dan sekitarnya yang sudah sangat padat.

    published: 11 Sep 2015
  • [Nyata] Penampakan Kuyang di Kotabaru Bikin GEGER

    Penampakan Kuyang Penampakan Kuyang di Kotabaru Penampakan nyata Kuyang Penampakan Hantu Kuyang

    published: 13 Jan 2017
  • penghuni rawa prt.bunga kotabaru kec.keritang

    seorang pekerja kayu balok d gigit penghuni rawa prt.bunga...

    published: 02 Oct 2015
  • Preview Masjid Al-Irsyad Satya Kotabaru Parahyangan

    Masjid Al-Irsyad merupakan sebuah masjid yang terletak di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Masjid ini dibangun pada tahun 2009 dan selesai pada tahun 2010. Bentuk masjid sekilas hanya seperti kubus besar layaknya bentuk bangunan Kubah di Arab Saudi.

    published: 08 Jul 2016
  • tanjung kunyit Keindahan alam Kota Baru

    published: 11 Jul 2016
  • MISTERI DIBALIK KOTA BARU MEIKARTA, YANG DIRAMALKAN SANGGUP KALAHKAN JAKARTA

    Meikarta adalah sebuah "kota" baru di daerah Cikarang, Jawa Barat. Sebenarnya ini adalah kompleks hunian, tapi berbagai fasilitasnya yang beragam memungkinkannya untuk jadi sebuah kota mandiri. Kalo dulu kamu pernah liat di koran, pernah ada iklan besar-besaran penjualan apartemen di kota Meikarta, termasuk ketika kamu mampir ke mal-mal yang dimiliki Lippo Group. Promosinya gencar banget. Di harian Kompas, ikilannya dipasang dua halaman berwarna. Bahkan di Media Indonesia (22/5), iklannya sampai lima halaman! Menurut iklan, kota ini bakal dijanjikan jadi kota paling modern dan terindah dengan infrastruktur terlengkap di Asia Tenggara. Aksesnya juga mudah banget.

    published: 24 Oct 2017
  • Wow! Kita Menemukan Kota Baru - Minecraft Comes Alive #8

    Follow Instagram : @bli_dwiik Link Menuju Instagram : http://bit.ly/2G22g34 kita pindah ke kota baru yang lebih modern. ====================================================== SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KU !!: - Facebook : http://bit.ly/2o2KTJ5 - Grup fb : http://bit.ly/2ExZ578 - Instagram : http://bit.ly/2G22g34 - Subscribe : http://bit.ly/2n8MSMq ====================================================== Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa klik like, share dan subscribe, enjoy. #minecraftindonesia, #minecraft survival, #minecraftmod, #minecraftgameplay, #minecraftmodshowcase, #petualanganminecrfat.

    published: 08 Jul 2017
  • kotabaru alahai

    lokasi rampa baru kab. kotabaru

    published: 28 Jan 2017
  • Kuin vs higa gunung (kotabaru-kalsel)

    published: 16 Aug 2014
  • Jembatan Batulicin - Kotabaru (Batulicin-Kotabaru Bridge)

    Jembatan yang menghubungkan daratan kalimantan (Batulicin) dengan Pulau Laut (Kotabaru). Jembatan ini digadang-gadang akan menjadi terpanjang di Indonesia dengan panjag 6.4 km.

    published: 05 Nov 2016
  • Kebakaran Kotabaru (Kalsel) Tahun 1993

    Kebakaran hebat melanda Kotabaru tgl 27 Juni 1993. Si jago merah melumat sedikitnya 1.000 rumah warga di Desa Rampa Lama dan Desa Dirgahayu, Kelurahan Kotabaru Hulu, Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru KALSEL. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun api yang mulai berkobar sekitar pukul 16.00 Wita itu juga melahap sebagian toko dan dua mushola di Pasar Jambangan. Sebagian besar warga tak bisa menyelamatkan harta benda mereka, karena kobaran api begitu cepat dan langsung menjilat rumah penduduk yang umumnya terbuat dari kayu. Kala itu musibah dikatagorikan sebagai bencana nasional. Pemerintah Pusat turun tangan ke Kotabaru memberikan bantuan bagi pembangunan kembali pemukiman penduduk yang terbakar.

    published: 19 Apr 2017
  • What to do In Kota Bharu | City of Malay food | Waiting for friends | Follow Mike in Malaysia

    I came back to Malaysia (3rd time already, and I am really happy to be here) While I am waiting for a friends in Malaysia, I am walking around Kota Bharu, as far as I heard, this city is a real heaven for Malay food, and for local markets. SUBSCRIBE ► https://www.youtube.com/c/FollowMike Instagram ► http://instagram.com/follow_mike_ Facebook ► https://www.facebook.com/followmikenow I have just began, but I am trying... Please support my work by subscribing, watching videos, liking, etc... Music by Ehrling: https://soundcloud.com/ehrling

    published: 12 Jul 2017
  • China Akan Bangun 3 Kota Baru di Indonesia

    Di hadapan para pengusaha ia menyampaikan beberapa perbaikan iklim investasi maupun peluang dan potensi investasi yang menjadi prioritas pemerintah untuk, ditawarkan, termasuk layanan terbaru perizinan investasi tiga jam.

    published: 08 Apr 2016
  • JAKARTA AKAN KALAH TELAK OLEH KOTA BARU INI, DENGAN BANYAK FASILITAS MEWAH

    Muncul sebagai sebuah kota mandiri bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, tentu membuat orang ngerasa penasaran dengan hunian baru itu. Apalagi harganya yang cukup murah kalo dibandingin dengan harga tanah di Bandung pada umumnya. Selain itu, banyak banget berbagai fasilitas penunjang yang dibangun di atas tanah 500 hektar ini. Gak heran, penjualan apartemen ini pun udah mencapai 99.300 unit! Wah kira-kira fasilitas apa aja sih yang didapat dari Meikarta ini? Yuk kita simak.

    published: 23 Oct 2017
developed with YouTube
WISATA KOTABARU
3:43

WISATA KOTABARU

  • Order:
  • Duration: 3:43
  • Updated: 20 Mar 2016
  • views: 23053
videos
Wisata Murah Meriah Sejuta Wahana hiburan jasa video shooting & dron kotabaru WA.082148823383
https://wn.com/Wisata_Kotabaru
Dhea Ananda - Paris Barantai (Kota Baru)
2:39

Dhea Ananda - Paris Barantai (Kota Baru)

  • Order:
  • Duration: 2:39
  • Updated: 17 Oct 2014
  • views: 84514
videos
Kotabaru gunungnya Ba' mega Ba' mega umbak manampur di sala karang Umbak manampur di sala karang Batamu lawanlah adinda Adinda iman di dada rasa malayang Iman di dada rasa malayang Pisang silat tanamlah babaris Babaris...tabang pang bamban kuhalangakan Tabang pang bamban kuhalangakan Bahalat gununglah babaris Babaris hatiku dandam ‘kusalangakan Hatiku dandam ‘kusalangakan Burung bintit batiti di batang Di batang si batang buluh kuning manggading Di batang buluh kuning manggading Malam tadi bamimpilah datang Rasa datang rasa bapaluk lawan si ading Rasa bapaluk lawan si ading Kacilangan lampulah di kapal Di kapal anak Walanda main komidi Anak Walanda main komidi Kasiangan guringlah sabantal Sabantal tangan ka dada hidung ka pipi Tangan ka dada hidung ka pipi
https://wn.com/Dhea_Ananda_Paris_Barantai_(Kota_Baru)
Enjoy the Beauty of Kotabaru
7:10

Enjoy the Beauty of Kotabaru

  • Order:
  • Duration: 7:10
  • Updated: 06 Sep 2017
  • views: 1695
videos
Enjoy The Beauty of Kotabaru Di Buat Oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerja sama dengan Ratix Expedition
https://wn.com/Enjoy_The_Beauty_Of_Kotabaru
KOTA BHARU Bandaraya Islam
13:01

KOTA BHARU Bandaraya Islam

  • Order:
  • Duration: 13:01
  • Updated: 30 Oct 2013
  • views: 33317
videos
https://wn.com/Kota_Bharu_Bandaraya_Islam
Profil Kotabaru Kalimantan Selatan
25:49

Profil Kotabaru Kalimantan Selatan

  • Order:
  • Duration: 25:49
  • Updated: 11 Apr 2016
  • views: 7681
videos https://wn.com/Profil_Kotabaru_Kalimantan_Selatan
Kejuaran Road Race ..Kota Baru..
8:24

Kejuaran Road Race ..Kota Baru..

  • Order:
  • Duration: 8:24
  • Updated: 06 Oct 2016
  • views: 22060
videos https://wn.com/Kejuaran_Road_Race_..Kota_Baru..
INILAH PENAMPAKAN KOTA BARU MEIKARTA DIANTARA MEGA PROYEK INFRASTRUKTUR INDONESIA !!!
6:35

INILAH PENAMPAKAN KOTA BARU MEIKARTA DIANTARA MEGA PROYEK INFRASTRUKTUR INDONESIA !!!

  • Order:
  • Duration: 6:35
  • Updated: 08 Oct 2017
  • views: 189525
videos
Video ini menyajikan tentang penampilan kota baru meikarta yang menyita perhatian dunia. Ingin tau sepeti apa kota baru meikarta diantara mega proyek infrastruktur indonesia? yuk intip video nya berikut ini!!
https://wn.com/Inilah_Penampakan_Kota_Baru_Meikarta_Diantara_Mega_Proyek_Infrastruktur_Indonesia
Misteri Kota Ghaib Saranjana Yg Bikin Merinding Dari Pulau Laut Kotabaru KALSEL
1:08

Misteri Kota Ghaib Saranjana Yg Bikin Merinding Dari Pulau Laut Kotabaru KALSEL

  • Order:
  • Duration: 1:08
  • Updated: 13 Jun 2017
  • views: 10686
videos
Misteri Kota Ghaib Saranjana Yg Bikin Merinding Dari Pulau Laut Kotabaru KALSEL https://youtu.be/AjQ1lSkJ_hI
https://wn.com/Misteri_Kota_Ghaib_Saranjana_Yg_Bikin_Merinding_Dari_Pulau_Laut_Kotabaru_Kalsel
4 FAKTA MENARIK DARI MEIKARTA,KOTA BARU PESAING IBUKOTA
5:24

4 FAKTA MENARIK DARI MEIKARTA,KOTA BARU PESAING IBUKOTA

  • Order:
  • Duration: 5:24
  • Updated: 28 Aug 2017
  • views: 367590
videos
Beberapa waktu yang lalu sempat heboh mengenai sebuah kota baru bernama Meikarta yang akhirnya diresmikan. Memang, sejak dari dulu Menag proyek ini digadang bakal jadi kota paling canggih di Indonesia. Bahkan katanya bisa saja mengalahkan kota-kota canggih di Asia. Namun di balik semua itu, ternyata banyak fakta menarik dari kota baru ini loh. Mulai dari biaya iklan yang luar biasa banyaknya hingga pembangunannya yang menelan banyak biaya. Bahkan isu pro dan lontara pun mewarnai pembangunan kota yang satu ini.
https://wn.com/4_Fakta_Menarik_Dari_Meikarta,Kota_Baru_Pesaing_Ibukota
dj ilham_ kota baru
15:13

dj ilham_ kota baru

  • Order:
  • Duration: 15:13
  • Updated: 26 Jan 2016
  • views: 9423
videos
Dj ilham
https://wn.com/Dj_Ilham_Kota_Baru
Kota Baru Parahyangan, Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan
10:36

Kota Baru Parahyangan, Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan

  • Order:
  • Duration: 10:36
  • Updated: 11 Sep 2015
  • views: 10037
videos
Kota Baru Parahyangan merupakan proyek berskala kota pertama di area Bandung Raya yang akan menampung segala fasilitas dan fungsi perkotaan. Dengan proyeksi jumlah penduduk 100.000 orang lebih, diharapkan Kota Baru Parahyangan menjadi kota mandiri yang memberikan kesejahteraan bagi penghuni dan masyarakat sekitarnya, baik secara moril maupun materiil. Kota mandiri ini bertujuan membentuk komunitas baru yang tidak membebani kota Bandung dan sekitarnya yang sudah sangat padat.
https://wn.com/Kota_Baru_Parahyangan,_Kota_Mandiri_Berwawasan_Pendidikan
[Nyata] Penampakan Kuyang di Kotabaru Bikin GEGER
3:19

[Nyata] Penampakan Kuyang di Kotabaru Bikin GEGER

  • Order:
  • Duration: 3:19
  • Updated: 13 Jan 2017
  • views: 533030
videos
Penampakan Kuyang Penampakan Kuyang di Kotabaru Penampakan nyata Kuyang Penampakan Hantu Kuyang
https://wn.com/Nyata_Penampakan_Kuyang_Di_Kotabaru_Bikin_Geger
penghuni rawa prt.bunga kotabaru kec.keritang
9:18

penghuni rawa prt.bunga kotabaru kec.keritang

  • Order:
  • Duration: 9:18
  • Updated: 02 Oct 2015
  • views: 6469
videos
seorang pekerja kayu balok d gigit penghuni rawa prt.bunga...
https://wn.com/Penghuni_Rawa_Prt.Bunga_Kotabaru_Kec.Keritang
Preview Masjid Al-Irsyad Satya Kotabaru Parahyangan
3:31

Preview Masjid Al-Irsyad Satya Kotabaru Parahyangan

  • Order:
  • Duration: 3:31
  • Updated: 08 Jul 2016
  • views: 2353
videos
Masjid Al-Irsyad merupakan sebuah masjid yang terletak di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Masjid ini dibangun pada tahun 2009 dan selesai pada tahun 2010. Bentuk masjid sekilas hanya seperti kubus besar layaknya bentuk bangunan Kubah di Arab Saudi.
https://wn.com/Preview_Masjid_Al_Irsyad_Satya_Kotabaru_Parahyangan
tanjung kunyit Keindahan alam Kota Baru
7:12

tanjung kunyit Keindahan alam Kota Baru

  • Order:
  • Duration: 7:12
  • Updated: 11 Jul 2016
  • views: 2863
videos
https://wn.com/Tanjung_Kunyit_Keindahan_Alam_Kota_Baru
MISTERI DIBALIK KOTA BARU MEIKARTA, YANG DIRAMALKAN SANGGUP KALAHKAN JAKARTA
5:39

MISTERI DIBALIK KOTA BARU MEIKARTA, YANG DIRAMALKAN SANGGUP KALAHKAN JAKARTA

  • Order:
  • Duration: 5:39
  • Updated: 24 Oct 2017
  • views: 498643
videos
Meikarta adalah sebuah "kota" baru di daerah Cikarang, Jawa Barat. Sebenarnya ini adalah kompleks hunian, tapi berbagai fasilitasnya yang beragam memungkinkannya untuk jadi sebuah kota mandiri. Kalo dulu kamu pernah liat di koran, pernah ada iklan besar-besaran penjualan apartemen di kota Meikarta, termasuk ketika kamu mampir ke mal-mal yang dimiliki Lippo Group. Promosinya gencar banget. Di harian Kompas, ikilannya dipasang dua halaman berwarna. Bahkan di Media Indonesia (22/5), iklannya sampai lima halaman! Menurut iklan, kota ini bakal dijanjikan jadi kota paling modern dan terindah dengan infrastruktur terlengkap di Asia Tenggara. Aksesnya juga mudah banget.
https://wn.com/Misteri_Dibalik_Kota_Baru_Meikarta,_Yang_Diramalkan_Sanggup_Kalahkan_Jakarta
Wow! Kita Menemukan Kota Baru - Minecraft Comes Alive #8
12:55

Wow! Kita Menemukan Kota Baru - Minecraft Comes Alive #8

  • Order:
  • Duration: 12:55
  • Updated: 08 Jul 2017
  • views: 157208
videos
Follow Instagram : @bli_dwiik Link Menuju Instagram : http://bit.ly/2G22g34 kita pindah ke kota baru yang lebih modern. ====================================================== SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KU !!: - Facebook : http://bit.ly/2o2KTJ5 - Grup fb : http://bit.ly/2ExZ578 - Instagram : http://bit.ly/2G22g34 - Subscribe : http://bit.ly/2n8MSMq ====================================================== Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa klik like, share dan subscribe, enjoy. #minecraftindonesia, #minecraft survival, #minecraftmod, #minecraftgameplay, #minecraftmodshowcase, #petualanganminecrfat.
https://wn.com/Wow_Kita_Menemukan_Kota_Baru_Minecraft_Comes_Alive_8
kotabaru alahai
3:11

kotabaru alahai

  • Order:
  • Duration: 3:11
  • Updated: 28 Jan 2017
  • views: 3334
videos
lokasi rampa baru kab. kotabaru
https://wn.com/Kotabaru_Alahai
Kuin vs higa gunung (kotabaru-kalsel)
1:24

Kuin vs higa gunung (kotabaru-kalsel)

  • Order:
  • Duration: 1:24
  • Updated: 16 Aug 2014
  • views: 36971
videos
https://wn.com/Kuin_Vs_Higa_Gunung_(Kotabaru_Kalsel)
Jembatan Batulicin - Kotabaru (Batulicin-Kotabaru Bridge)
1:15

Jembatan Batulicin - Kotabaru (Batulicin-Kotabaru Bridge)

  • Order:
  • Duration: 1:15
  • Updated: 05 Nov 2016
  • views: 25156
videos
Jembatan yang menghubungkan daratan kalimantan (Batulicin) dengan Pulau Laut (Kotabaru). Jembatan ini digadang-gadang akan menjadi terpanjang di Indonesia dengan panjag 6.4 km.
https://wn.com/Jembatan_Batulicin_Kotabaru_(Batulicin_Kotabaru_Bridge)
Kebakaran Kotabaru (Kalsel) Tahun 1993
14:16

Kebakaran Kotabaru (Kalsel) Tahun 1993

  • Order:
  • Duration: 14:16
  • Updated: 19 Apr 2017
  • views: 7764
videos
Kebakaran hebat melanda Kotabaru tgl 27 Juni 1993. Si jago merah melumat sedikitnya 1.000 rumah warga di Desa Rampa Lama dan Desa Dirgahayu, Kelurahan Kotabaru Hulu, Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru KALSEL. Tak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun api yang mulai berkobar sekitar pukul 16.00 Wita itu juga melahap sebagian toko dan dua mushola di Pasar Jambangan. Sebagian besar warga tak bisa menyelamatkan harta benda mereka, karena kobaran api begitu cepat dan langsung menjilat rumah penduduk yang umumnya terbuat dari kayu. Kala itu musibah dikatagorikan sebagai bencana nasional. Pemerintah Pusat turun tangan ke Kotabaru memberikan bantuan bagi pembangunan kembali pemukiman penduduk yang terbakar.
https://wn.com/Kebakaran_Kotabaru_(Kalsel)_Tahun_1993
What to do In Kota Bharu | City of Malay food | Waiting for friends | Follow Mike in Malaysia
10:14

What to do In Kota Bharu | City of Malay food | Waiting for friends | Follow Mike in Malaysia

  • Order:
  • Duration: 10:14
  • Updated: 12 Jul 2017
  • views: 22314
videos
I came back to Malaysia (3rd time already, and I am really happy to be here) While I am waiting for a friends in Malaysia, I am walking around Kota Bharu, as far as I heard, this city is a real heaven for Malay food, and for local markets. SUBSCRIBE ► https://www.youtube.com/c/FollowMike Instagram ► http://instagram.com/follow_mike_ Facebook ► https://www.facebook.com/followmikenow I have just began, but I am trying... Please support my work by subscribing, watching videos, liking, etc... Music by Ehrling: https://soundcloud.com/ehrling
https://wn.com/What_To_Do_In_Kota_Bharu_|_City_Of_Malay_Food_|_Waiting_For_Friends_|_Follow_Mike_In_Malaysia
China Akan Bangun 3 Kota Baru di Indonesia
1:57

China Akan Bangun 3 Kota Baru di Indonesia

  • Order:
  • Duration: 1:57
  • Updated: 08 Apr 2016
  • views: 25909
videos
Di hadapan para pengusaha ia menyampaikan beberapa perbaikan iklim investasi maupun peluang dan potensi investasi yang menjadi prioritas pemerintah untuk, ditawarkan, termasuk layanan terbaru perizinan investasi tiga jam.
https://wn.com/China_Akan_Bangun_3_Kota_Baru_Di_Indonesia
JAKARTA AKAN KALAH TELAK OLEH KOTA BARU INI, DENGAN BANYAK FASILITAS MEWAH
5:52

JAKARTA AKAN KALAH TELAK OLEH KOTA BARU INI, DENGAN BANYAK FASILITAS MEWAH

  • Order:
  • Duration: 5:52
  • Updated: 23 Oct 2017
  • views: 141206
videos
Muncul sebagai sebuah kota mandiri bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, tentu membuat orang ngerasa penasaran dengan hunian baru itu. Apalagi harganya yang cukup murah kalo dibandingin dengan harga tanah di Bandung pada umumnya. Selain itu, banyak banget berbagai fasilitas penunjang yang dibangun di atas tanah 500 hektar ini. Gak heran, penjualan apartemen ini pun udah mencapai 99.300 unit! Wah kira-kira fasilitas apa aja sih yang didapat dari Meikarta ini? Yuk kita simak.
https://wn.com/Jakarta_Akan_Kalah_Telak_Oleh_Kota_Baru_Ini,_Dengan_Banyak_Fasilitas_Mewah
×